Monday, July 16, 2012

Haaai ! :)

Aku mau cerita selama di SMA nih.
Oya! Ini sekolahku ... 



Iya! itu sekolahku.. SMAN 8 Malang :)Waktu kelas X, aku di X.7Daaan ternyata ketemu temen SD. Tara sama Reza!! Haha :DYap! akhirnya aku duduk di sebelah si Tara itu. Ternyata anaknya ... GILAK! aaahaha seru + rame ! Jago basket. Cantik. Asik lah pokoknya :)) Buuanyak cerita selama jadi temen sebangkunya ini. Ntah kenapa bagaimana dan seperti apa aku langsung ngerasa klop sama Tara. Padahal waktu kita SD aku belum pernah deket sama dia. Cuma sekedar tau gitu.Oh tunggu! Aku mau cerita pas jaman MOS ku dulu!Sebelum duduk sama Tara, aku duduk sama iolah alias Yolla. Anak ini pas MOS bener2 diiiem & irit ngomong. Otidaaaak, ternyata dibalik keluguannya itu dia menyimpan sifat konyol yang aku ga habis pikir -,- Gokiiil banget anak ini! Ga punya malu. Oh punya seh, tapi tauk tuh ilang kemana hahaa :DYa! Aku duduk sama Tara, tros di belakang ku ada si Aman sama si Yolla. Makasih baanget buat 2 anak di belakang bangku ku ini udah mau & rela ngasih contekan2 + ngajarin pelajaran2 yang belum aku pahami. Thanks friends! ;DTara...., Yolla...., Khansa!!Nih anak pipinyaaa bszzz guemes haha :D *pingin nyabik2 tuh pipi hehe peace ^.^vAwal2 aku mulai deket sama nih anak gara gara ... SuJu! ahaha yap, dia seorang ELF! Yaa ketemu sesama KaPop ini :) Hampir setiap ngomong2 SuJu dia bilang SungMan SungMin SungMon SungMin wkkwk. Oh iya ga lupa juga sama si Sarah! Ini juga anak ELF demen banget sama Yesung :). Naaah sebelahnya si Sarah ini nih ada anak namanya Riski Rahmawati tapi panggilannya miki *hihi lucuu.Miki!!Bisa deket sama nih anak gara2 dia ELF!! *yo ga mungkin lah haha tenang tenaang, dia bukan anak KaPop. Si Miki ini maniak buku terutama novel!! Wooo ambil buku-lihat sampulnya-dibaca sinopsisnya bentar-langsung beli! Buku bukunya bejibun. Hhaha buka perpus gimana? :D Naah si Miki sama Khansa ini juga sesama pecinta komik. Mau baca komik tinggal pinjem ke mereka2 lho haha :)Rosa!!Rosa yang satu ini bukan penyanyi, tapi dia juga salah satu temen deket ku. Nih anak kawatan. Kalo senyum kelihatan kawat2nya itu lucuuu hihi :D Rosa ini rumahnya jauuuuh banget di pucuk, tapi masih nyempet2in gawl2 sama aku&anak2 :) Makasih ocha :* hahaSepenggal cerita kelas X nya sampe sini dulu yaa...Da...Daaaah...*\^_^/*




No comments:

Post a Comment